Main Menu

Tiger Woods Belum Berencana Pensiun

Edward Luhukay
26-05-2017 18:00

Tiger Woods (AFP Photo/Timothy A. Clary)

London, GATRAnews - Tiger Woods mungkin saja belum pulih dari operasi punggung keempat kalinya, namun mantan pegolf nomor satu dunia itu mengatakan pada pekan ini bahwa dirinya sekarang merasa lebih baik dibanding tahun-tahun lalu, dan dia belum berencana untuk mundur dari kompetisi golf. Woods menjalani operasi pada April 2017 untuk pemulihan setelah hanya boleh sedikit bergerak. Saat ini, pegolf Amerika Serikat itu sedang mencari jalan keluar untuk dirinya bisa kembali lagi berlaga melawan para pegolf papan atas dunia.



"Saya ingin katakan dengan tegas bahwa saya ingin lagi bermain di golf profesional," kata Woods, 41 tahun, seperti dilaporkan Antara.

"Tapi saya belum akan buru-buru, saya belum bisa berputar, dan sekarang saya fokus untuk rehabilitasi dan mengerjakan apa yang dianjurkan oleh dokter, saya sedang konsentrasi terhadap target jangka pendek saya dulu," tambahnya.

Woods, orang kedua yang pernah meraih 14 gelar di kejuaraan utama, baru mencoba bermain sedikit sejak kembali bermain golf pada Desember setelah 16 bulan istirahat total karena habis operasi punggung.

Dia tersingkir di turnamen Farmers Insurance Open pada Januari dan mundur dari ajang Tur Eropa di Dubai setelah sempat bermain satu putaran dengan mencatat skor 77 pukulan, demikian laporan Reuters.




Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
26-05-2017 18:00