Main Menu

Komisi X Pastikan Renovasi Venue AG Selesai Tepat Waktu

Wanto
24-01-2018 14:47

Stadion utama Gelora Bung Karno selesai direnovasi(GATRA/Adi Wijaya/re1)

 

 

- Ketua Komisi X DPR RI Djoko Udjianto berharap kontingen Indonesia bisa menyumbang banyak medali pada perhelatan Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang.


Hal itu diungkapkan saat Komisi X DPR RI Melakukan kunjungan ke Lapangan Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (24/1). Pada kesempatan ini, selain GBK, Kader Partai Demokrat itu juga menyempatkan mengunjungi pelatnas Hoki dan Aquatik.

"Sudah bagus melihat semangat para atlet yang berlatih, semoga dengan semangat juang yang tinggi bisa mendulang banyak medali," ujarnya.

Tidak Hanya itu, Djoko juga mengomentari renovasi beberapa venue Asian Games yang berlokasi di GBK. "Fasilitas sudah baik, saya yakin renovasi venue selesai tepat waktu. Untuk masalah kualitas pasti disesuaikan dengan keperluan dari masing-masing cabor," tambahnya.

"Dengan anggaran yang sudah kita setujui, persiapan yang panjang, kita berharap kontingen Indonesia bisa memberikan yang terbaik," katanya.

Sekadar informasi, Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang dipastikan menggelar 40 cabang olahraga. Kepastian ini terbit setelah Olympic Council of Asia (OCA) mengadakan General Assembly ke-36 di Ashgabat, Turkmenistan, 20 September 2017 lalu.


Reporter: Wanto
Editor: Arief Prasetyo
 
 


 

Wanto
24-01-2018 14:47