Main Menu

Diisukan Selingkuh, SK PNS Atlit Angkat Besi Ini Tertunda

Wanto
31-01-2018 21:53

Ilustrasi (Shutterstock/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Ketua Harian Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) Djoko Pramono mengaku sudah meminta atletnya, Deni untuk menyelesaikan masalah pribadinya.

 

Sepekan terakhir, berita lifter angkat besi Merah Putih, Deni menjadi sorotan banyak media. Hal itu terjadi lantaran dirinya disebut-sebut mempunyai hubungan khusus dengan wanita lain, padahal ia masih menjadi suami dari Wiwi Sofianty.

Hal itu menjadikan Deni terancam tidak mendapatkan surat keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang seharusnya diterima Deni pada 1 Mei 2018 mendatang.

"Sebenarnya keduanya (Deni-Wiwi) memang dalam tahap perceraian, sayangnya Deni sudah berhubungan dengan pihak ke tiga. Secara resmi dia sudah mengirimkan Surat permohonan maaf kepada Menpora terkait Hal tersebut," kata Joko, Rabu, (31/1), di Jakarta.

"Saya tegaskan Deni Belum menjadi PNS, SK dia baru akan turun pada 1 Mei 2018 mendatang. Namun dengan kejadian ini SK tersebut kemungkinan besar akan ditunda, untuk kapan waktunya saya belum menjelaskan secara detail," tambahnya.

Lebih lanjut Joko menjelaskan, sebagai atlet, Deni seharusnya menjadi panutan masyarakat, sayang dengan kejadian ini dirinya seperti tidak memiliki etika dalam bermasyarkat.

"Sebagai atlet, dia seharusnya mempunyai etika yang baik, karena menjadi panutan dalam masyarakat. Apalagi dia adalah kuda hitam dari PB PABBSI untuk kelas 69 KG,"katanya.



Reporter: Wanto
Editor: Arief Prasetyo

Wanto
31-01-2018 21:53