Main Menu

Dragic Gantikan Love di Pertandingan All-Star

Arif Prasetyo
02-02-2018 06:10

Miami Heat guard Goran Dragic (Reuters/Jasen Vinlove-USA TODAY Sports)

Washington, Gatra.com - Guard Miami Heat Goran Dragic masuk tim All-Star NBA untuk pertama kali dalam kariernya.


Seperti dikuitip Antara, Jumat (2/2), Pemain veteran yang sudah sepuluh tahun berkiprah di NBA ditunjuk oleh komisioner Adam Silver pada Kamis sebagai pengganti pemain yang cedera untuk pertandingan All-Star pada 18 Februari di Staples Center di Los Angeles.

Dragic, pemain Slovenia pertama yang masuk tim All-Star, akan menggantikan forward Cleveland Cavaliers Kevin Love, yang mengalami patah tangan kiri pada 30 Januari saat melawan Detroit Pistons. Love, yang telah lima kali bermain di All-Star, diperkirakan harus menepi enam sampai delapan pekan.

Dragic, pada musim penuh ketiganya bersama Heat, mencatatkan rata-rata 17,0 poin dan 4,8 assist untuk Heat, yang memimpin dengan kedudukan 29-22 di Divisi Tenggara dan menghuni peringkat keempat di klasemen Wilayah Timur.

Pemain 31 tahun ini memiliki rata-rata 20,3 poin per pertandingan untuk Miami pada musim lalu, yang merupakan rekor terbaiknya, dan memiliki torehan rata-rata 13,6 poin per pertandingan saat bermain untuk Phoenix Suns dan Houston Rockets.

Dragic akan bermain di Tim LeBron setelah Love dipilih oleh pelatih-pelatih kepala liga sebagai cadangan All-Star, di mana Love kemudian dipilih untuk masuk tim yang dikapteni LeBron James.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
02-02-2018 06:10