Main Menu

Rockets Permalukan LeBron, Cavs Kalah 120-88

Arif Prasetyo
04-02-2018 14:40

Cleveland Cavaliers forward LeBron James (23). (USA TODAY Sports/Ken Blaze via Reuters)

Cleveland, Gatra.com – Wajah LeBron James tertunduk malu saat menuju ke ruang ganti sebelum bel berbunyi berakhirnya pertandingan. Cleveland Cavaliers dipermalukan oleh Houston Rockets, dengan skor 120-88 pada Sabtu (3/2) malam waktu setempat.


Sebagaimana dilansir laman Associated Press, Ahad (4/2), para pemain Cavaliers menundukkan wajahnya ke lantai karena malu. "Saya tersesat kata-kata," kata LeBron James setelah Cleveland kalah dari Houston Rockets.

Sementara lawannya, Chris Paul mencetak 22 poin dengan 11 assist, Ryan Anderson menambah 21 poin dan membuat Rockets mengambil jarak yang jauh menjadi tim terbaru untuk menjamu Cavaliers di TV nasional.

"Mereka harus membawa kita dari semua pertandingan televisi nasional sepanjang sisa musim ini," kata James, yang berbicara pelan dengan topi bisbolnya.

"Kami belum bermain bagus sama sekali dan kami mendapat pukulan setiap kali bermain di televisi nasional, jadi saya bingung kata-kata."


James Harden hanya mencetak 16-15 di bawah rata-rata liga-memimpin - namun Houston berguling ke kemenangan beruntun keempat dan meningkat menjadi 11-2 sejak 8 Januari.

Setelah pertandingan tersebut, pelatih Cavs Tyronn Lue ditanya soal timnya. "Jangan terlihat seperti itu," kata Lue. "Kami tidak bertengkar. Kupikir mereka membawa permainan itu pada kami di kedua ujungnya."

James selesai dengan hanya 11 poin dan tidak bermain di kuarter keempat saat Rockets mengumpulkan angka terlalu jauh ke depan. Isaiah Thomas mencetak 12 angka untuk Cleveland.

Cavs memainkan game kedua mereka tanpa pemain depan All-Star yang cedera Kevin Love, yang absen dua bulan karena patah tangan kiri yang diderita awal pekan ini.

Cedera Love itu menyakitkan, jelas, tapi ada banyak masalah yang jauh lebih besar dengan tim Cleveland yang telah kehilangan usia 12 dari 18 tahun dan tampaknya merobek jahitannya.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
04-02-2018 14:40