Main Menu

LeBron Lakukan Jump, Cavs Tekuk Timberwolves 140-138

Arif Prasetyo
08-02-2018 13:50

Cleveland Cavaliers forward LeBron James. (Ken Blaze-USA TODAY Sports via REUTERS)

Cleveland, Gatra.com - Satu detik. Satu tembakan. Satu pemain Untuk satu malam, LeBron James membuat semua masalah Cleveland Cavaliers menjadi kemenangan.


James melakukan jumper memutar dari tangan Jimmy Butler yang terulur saat bel berbunyi, memberi kemenangan pada Cavaliers 140-138 atas Minnesota Timberwolves pada Rabu (7/2) malam waktu setempat.

Seperti dikutip laman Associated Press, Kamis (8/2), beberapa saat setelah memblokir tembakan potensial dari Butler dengan waktu tersisa 1,3 detik, James mencatat umpan jauh dari Jeff Green, menciptakan beberapa ruang dari Butler di dekat garis dan menenggelamkan tembakan yang mengakhiri kekalahan delapan pertandingan Cleveland yang disiarkan televisi nasional.

"Begitu saya menangkapnya, saya hanya mempercayai semua yang telah saya lakukan dalam karier saya," kata James.

Sukses membawa Cavs kemenangan, James dikerumuni teman setimnya, yang baru memenangi tujuh dari 20 pertandingan terakhir mereka. Maklum, Cavs telah kehilangan delapan penampilan di siaran jaringan TV sebelumnya di musim ini.

"Cara kami bermain, kami membutuhkan itu," kata pelatih Cavs Tyronn Lue, yang kembali ke bangku cadangan setelah jatuh sakit pada Selasa malam di Orlando. "Dia sangat spesial."

Malam itu, James menyelesaikan dengan 37 poin, 15 assist dan 10 rebound dalam 48 menit. Juara tiga kali NBA juga melewati Zydrunas Ilgauskas (5.904) dari daftar rebound kariernya di Cleveland.

Butler mencetak 35, dan Karl-Anthony Towns memiliki 30 untuk Timberwolves, yang berada dalam posisi untuk menang di OT sebelum James datang untuk menyelamatkan Cleveland.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
08-02-2018 13:50