Main Menu

Tujuh Pegolf Wakili Indonesia di MercedesTrophy Final Asia

Wanto
05-05-2018 13:22

MercedesTrophy Indonesia 2018.(Dok. mercedestrophy/re1)


Tujuh Pegolf Wakili Indonesia di MercedesTrophy Final Asia 


 

MercedesThropy merupakan wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya dengan memberikan kesempatan kepada pegolf amatir untuk berprestasi di tingkat nasional. Tujuh pemenang dari Final Indonesia akan memiliki kesempatan untuk mewakili tim Indonesia di MercedesTrophy Acara Final Asia di Sanctuary Cove Resort, Australia, pada 7-8 Agustus 2018.


Kegiatan MercedesTrophy merupakan salah satu cara mengeratkan hubungan antar pemilik kendaraan  lewat kegiatan olahraga. GT Radial melihat ajang ini juga sebagai salah satu cara meningkatkan brand image di kalangan pemilik mobil Mercedes-Benz.

“Ini merupakan kesempatan keenam untuk kami bergabung dalam kegiatan MercedesTropy Indonesia. Kegiatan ini kami lakukan untuk terus memperkuat hubungan kerjasama yang baik antara GT Radial dengan Mercedes-Benz Indonesia. Event ini juga menjadi perhatian kami untuk ikut andil dalam kegiatan olahraga fisik, tidak hanya aktif di kegiatan motorsport, tapi juga di kegiatan olahraga yang lain," ungkap Leonard Gozali selaku Head of Division Marketing PT. Gajah Tunggal,Tbk dalam keterangan tertulis yang diterima Gatra.com.

Hingga saat ini MercedesTrophy telah diselenggarakan di berbagai negara di dunia dengan peserta mencapai ribuan peserta setiap tahunnya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, GT Radial terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan kemitraan seperti yang sudah dibangun dengan Mercedes-Benz selama ini begitu juga hubungan dengan komunitas seperti Mercedes-Benz Club Indonesia.  


Reporter: Wanto

Editor: Sandika Prihatnala

Wanto
05-05-2018 13:22