Main Menu

Indofood Menjadi Official Partner Asian Games 2018

Aries Kelana
26-05-2018 15:17

Axton Salim, Direktur Indofood. (GATRA/Aries Kelana/FT02)

Jakarta, Gatra.com -- Dalam ikut serta menyukseskan Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang, PT Indofood Sukses Makmur menjadi official partner pesta olahraga terbesar di Asia tersebut. Itu diungkapkan oleh Axton Salim, Direktur Indofood dalam buka puasa bersama di Aston Suites, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018). Dalam acara tersebut, Presiden Direktur Indofood Franciscus Welirang dan beberapa direksi lain hadir

"Kami senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajang kompetisi olahraga terbesar di Asia. Kami percaya bahwa untuk menjadikan Indonesia bangsa yang unggul dan berprestasi dalam bidang apa pun, diperlukan gizi yang baik," katanya. Itu sudah dilakukan Indofood dengan memberikan sponsorship pada kegiatan olahraga nasional, seperti sepakbola, bulutangkis, dan atletik.

Axton juga menambahkan bahwa kegiatan olah raga itu dapat memberikan dampak positifdan memiliki nilai-nilai dasar yang penting untuk ditumbuhkan dari generasi ke generasi. Indofood mengajak masyarakat untuk menyatukan tekad dan semangat untuk mendukung tim nasional yang akan bertanding sekaligus menjadi tuan rumah.

Sementara itu Direktur PT Indoffod CBP Sukses Makmur Taufik Wiraatmadja menyambut baik kerjasama tersebut Kerjasama itu menjadi momentum beberapa merk Indofood, seperti Indomie, Pop Mie, dan Indomilk, dalam menyatukan dan menyebarkan semangat kepada pejuang olahraga Asian games. 


Editor: Aries Kelana

 

Aries Kelana
26-05-2018 15:17