Main Menu

CEO APC Angkat Topi Atas Persiapan Asian Para Games 2018

Umaya Khusniah
22-09-2018 12:31

Tarek Souei Chief Executive Officer Asian Paralympic Committee (APC). (Dok.INAPGOC2018/RT)

Jakarta, Gatra.com - Tarek Souei selaku Chief Executive Officer Asian Paralympic Committee (APC) merasa puas. Ini ia ungkapkan usai meninjau kesiapan Indonesia untuk ajang Asian Para Games III/2018 di Jakarta, Jumat (21/9).

 

 

"Indonesia sungguh luar biasa, semuanya bekerja sama untuk sebuah kesuksesan pesta olahraga bagi atlet disabilitas ini," ungkapnya.

Menurut pria berpaspor Uni Emirat Arab ini, Indonesia sudah ia anggap seperti di rumah sendiri. Ia sangat kagum dengan komitmen Indonesia sebagai tuan rumah Asian Para Games III/2018 secara utuh.

Tidak hanya dari volunteer, melainkan juga dukungan dari pemerintah. Ia juga terkesan saat Presiden RI Bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla sampai membuat video mengkampanyekan perhelatan Asian Para Games ini.

Tarek berharap kesuksesan Asian Para Games kali ini akan menyamai kesuksesan perhelatan Asian Games sebelumnya. Baik dari sisi penyelenggaraan maupun prestasi bagi Indonesia.

Dikatakan Tarek, Asian Paralympic Committee bersama INAPGOC telah memulai countdown dari jauh-jauh hari dan sudah memastikan dalam dua pekan ke depan puluhan negara di Asia akan datang berkompetisi dalam ajang Asia Para Games III/2018 ini.

"Terima kasih untuk Indonesia di mana event ini sangat penting dan berarti, karena bagaimanapun juga kita belajar kepada saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan, dimana mereka menjadi inspirasi kita semua. Di saat memiliki keterbatasan, namun mampu menembus batas keterbatasannya," pungkas Tarek Souei.


Umaya Khusniah

Umaya Khusniah
22-09-2018 12:31