Main Menu

PB PASI Jajaki Kerja Sama dengan PSSI

Edward Luhukay
14-02-2015 08:25

Kerja Sama PB PASI & PSSI (ANTARA/Widodo S Jusuf)Jakarta, GATRAnews - Gelaran kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini dipastikan akan berlangsung lebih semarak jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, pasalnya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjajaki kerja sama dengan Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI). Kerja sama tersebut direalisasikan dengan digelarnya pertandingan atletik disela-sela jeda kompetisi ISL musim ini.

Dalam kesepakatan yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PASI Tigor M Tanjug dan Sekjen PSSI Joko Driyono di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta, Jum'at, (13/4), nantinya PSSI akan memfasilitasi PB PASI untuk menyelenggarakan lomba tersebut.

"Dengan adanya ini kita ingin mendorong campaign antara PASI dan PSSI. Nanti akan bersinergi dalam bidang sport sciene dan edukasi," ungkap Sekjen PSSI Joko Driyono.

Pada saat yang sama, Ketua Umum PB PASI, Bob Hasan berharap dengan kerja sama ini mampu mendongkrak prestasi olahraga sepak bola dan atletik ke arah yang lebih baik ke depannya.

"Sebenarnya kita mencuri konsep di Jamaika. Di mana sepak bola dan atletik dapat tumbuh bersama. Jadi nanti dengan jalinan kerja sama ini atletik dan sepak bola akan maju," Katanya.



Reporter: Wanto
Editor: Edward Luhukay {jcomments on}

Edward Luhukay
14-02-2015 08:25