Main Menu

Diundang Presiden Jokowi, Zohri Diajak Berkeliling Istana Bogor

Ervan
18-07-2018 14:24

Presiden Joko Widodo bersama Lalu Muhammad Zohri. (GATRA/Eva Agriana Ali/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Pelari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri sang juara dunia lari 100 meter U-20 di Tampere, Finlandia diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/7) siang. Kedatangan Zohri yang ditemani ketua umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Bob Hasan dan Sekjen PB PASI tigor M. Tanjung disambut langsung oleh Jokowi yang mengenakan jaket Asian Games di ruang teratai Istana Bogor. 

 

Presiden yang didampingi menteri pemud adan olahraga Imam Nahrawi kemudian mengajak Zohri melihat Istana Bogor dengan menggunakan mobil golf hingga ke halaman belakang Istana Bogor. Jokowi menyopiri sendiri mobil tersebut.

Kemudian, mereka turun dan  berjalan jalan untuk melihat halaman belakang Istana Bogor sambil berbincang santai. "Ya tadi saya ajak mutar sedikit, sambil saya jelasin soal Istana," kata Jokowi.

Zohri mengaku diminta oleh Jokowi untuk menjaga prestasi yang telah diraih saat ini dan berusaha untuk tetap rendah hati. "Pesannya agar prestasi dijaga dan tetap rendah hati," kata Zohri. 


 

Reporter: Ervan Bayu

Editor: Hendri 

 

 

Ervan
18-07-2018 14:24