Main Menu

Zohri: Atlet Junior Bisa Lebih Baik dari Saya

Wanto
10-08-2018 13:06

Muhammad Zohri.(GATRA/Ardi Widi Yansah/re1)

Jakarta, Gatra.com - Sprinter andalan Indonesia Muhammad Zohri menilai atlet-atlet junior atletik khususnya bisa lebih baik dari dirinya. Menurutnya, hal tersebut bisa terwujud asalkan para juniornya giat berlatih serta mematangkan tehnik yang sudah dimiliki agar menjadi pelari hebat bagi Indonesia.

" Saya berpesan kepada adik-adik untuk perbanyak latihan dan jangan pernah menyerah, karena kalian bisa lebih baik dari saya‪," ujar Zohri, Jumat (10/8).‬

‪Sebelumnya, ‬ Zohri mengikuti Kejuaraan Dunia Atletik Junior yang turun di nomor lari 100 meter putra untuk U-20. Dalam kejuaraan tersebut,  ia berhasil finis dengan waktu 10,18 detik mengalahkan dua pelari junior sekaligus unggulan asal Amerika Serikat (AS), Anthony Scwartz dan Eric Harisson.

"Yang lain pasti bisa seperti saya apalagi mendapatkan dukungan penuh dari PB PASI sebagai induk organisasi atletik Tanah Air," tambah Zohri.

Karena itulah, Zohri mendapatkan berbagai bentuk apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya mendapatkan polis asuransi dari BNI life, yakni polis asuransi jiwa senilai Rp 1 milyar untuk tiga tahun dan asuransi kesehatan selama satu tahun pada kesempatan penandatanganan kerja sama BNI dengan PB PASI, Shadiq Akasya, Direktur Utama BNI Life.

"Apresiasi dari BNI Life ini diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk Zohri dan atlet olahraga Indonesia lainnya untuk semangat dalam meraih prestasi tertinggi," kata Shadiq.


Reporter: Wanto
Editor: Iwan Sutiawan 

Wanto
10-08-2018 13:06