Main Menu

Merah Putih Tempatkan Tiga Wakil di Partai Final

Wanto
04-02-2018 08:26

Pasangan Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ajang India Open 2018. (Dok. PBSI/FT02)

Artikel Terkait

New Delhi, Gatra.com - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil Indonesia ketiga yang lolos ke babak final India Open 2018. Di babak semifinal, Praveen/Melati menekuk unggulan keenam dari Tiongkok, He Jiting/Du Yue, dengan skor 21-19, 22-20. 

 

Meskipun menang dua game langsung, namun Praveen/Melati mengaku tak puas dengan penampilan mereka malam ini. 

 

“Sebenarnya penampilan kami cukup lumayan, tapi mainnya nggak di pola kami. Kurang puas, kami mainnya nggak pas, pasti yang menonton juga melihatnya tidak enak,” jawab Praveen ketika ditanya soal pertandingan dalam keterangan tertulis yang diterima Gatra.com, Minggu, (4/2).

 

“Saya bermain kurang tenang di pertengahan game kedua dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Tadi saya berusaha untuk lebih yakin, terutama di poin-poin kritis,” kata Melati. 

 

Di babak final, Praveen/Melati sudah ditunggu unggulan kelima dari Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen. 

 

“Lawan lebih banyak pengalaman, pokoknya besok kami harus yakin. Sudah tanggung sampai ke final, kalau juara kedua kan sayang, akan tetap bersyukur sih, tapi kalau bisa yang lebih kenapa tidak?” tutur Praveen. 

 

Babak final India Open 2018 akan dilangsungkan, Minggu (4/2). Selain Praveen/Melati, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga lolos. 

 

Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand. Sementara Kevin/Marcus menantang wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

 


Reporter: Wanto 

Editor: Birny Birdieni

 

 

Wanto
04-02-2018 08:26