Main Menu

Jonatan Ditantang Nishimoto, Fajar/Rian Hadapi Wakil Korea

Iwan Sutiawan
09-03-2018 16:21

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. (Dok. PBSI/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, akan menghadapi Kenta Nishimoto asal Jepang di perempat final German Open 2018 BWF World Tour Super 300. Sementara ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ditantang wakil Korea, Kim Won Ho/Seo Seung Jae.


Pada Badminton Asia Team Championships 2018, seperti dilansir laman PBSI, Jumat (9/3), Jonatan sempat mengalahkan Nishimoto dengan skor 21-11, 20-22, 21-13. 

Namun demikian, Jonatan tidak menganggap enteng calon lawannya meski sempat dikalahkan. "Pasti setelah pertemuan terakhir, ada yang berubah dari permainan dia. Saya harus pelajari lagi permainannya. Kenta adalah pemain yang tidak mudah dikalahkan, saya harus lebih siap dari hari ini," ucapnya.

Sementara Fajar/Rian bakal menghadapi Kim Won Ho/Seo Seung Jae yang secara mengejutkan bisa mengalahkan unggulan pertama asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. 

Fajar yang baru kemarin merayakan ulang tahun ke 23, berharap mendapat kado manis dengan meraih gelar juara di turnamen ini. "Kalau juara, kadonya bukan cuma buat saya, tapi buat partner saya, buat keluarga, buat Indonesia juga. Kalau Rian sih enggak pernah kasih kado buat saya," katanya, berkelakar.

Rian menanggapi, "Iya nggak ngasih kado, tapi sudah ngucapin kok, dan saya sudah ditraktir Fajar makan-makan kemarin," ujarnya.


Editor: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
09-03-2018 16:21