Main Menu

Kevin/Marcus Melaju ke Semifinal All England

Iwan Sutiawan
17-03-2018 11:17

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin SanjayaSukamuljo/Marcus Fernaldi Gedeon.(Dok. PBSI/re1)

Birmingham, Gatra.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin SanjayaSukamuljo/Marcus Fernaldi Gedeon, melaju ke semifinal All England 2018 BWF World Tour Super 1000 setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, dua set langsung di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (16/3) waktu setempat.


Laman PBSI, Sabtu (17/3), melansir, ganda putra peringkat satu dunia ini mengakhiri langkah Chen/Wang dengan skor 21-15 dan 21-13. Kevin/Marcus menang relatif mudah tidak seperti pertemuan mereka di Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang berakhir dengan rubber game.

Kevin/Marcus menang relatif mudah karena Chen/Wang tidak tampil baik dan banyak melakukan kesalahan sendiri yang terus menambah angka bagi ganda putra asal Indonesia.

"Lawan banyak melakukan kesalahan sendiri, tapi enggak gampang juga lawan mereka. Kami bermain lebih baik dari kemarin," ujar Kevin usai laga.

Kevin menyampaikan, permainannya kali ini bersama Marcus tidak berbeda dengan penampilan di Daihatsu Indonesia Masters beberapa waktu lalu. Waktu itu, keunggulan yang cukup jauh membutnya dan Marcus lengah sehingga lawan bisa memanfaatkan kesalahan tersebut.

"Waktu itu kami sudah unggul jauh jadi lengah dan buat kesalahan terlalu banyak, akhirnya mereka bisa membalikkan keadaaan. Tetapi kurang lebih permainannya sama dengan hari ini," ujar Kevin. 


Editor: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
17-03-2018 11:17