Main Menu

Sasar Pembinaan Atlet Akar rumput, Alan dan Susi Susanti Kolaborasi Dengan MAP

Hendri Firzani
12-05-2018 06:27

Susi Susanti & Alan Budikusuma (ANTARA/Wahyu Putro A/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Pasangan Juara Olimpiade Alan Budikusuma dan Susi Susanti yang juga pemilik perusahaan penyedia peralatan bulutangkis bermerk Astec mengumumkan kolaborasinya dengan PT. MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAA).



Kolaborasi ini diwujudkan dalam bentuk perusahaan baru yang dinamakan PT Astec Asia Adiperkasa (AAA). Dalam keterangan pers yang diterima Gatra.com, disebutkan bahwa tujuan pembentukan perusahaan ini untuk menghidupkan kembali olahraga bulu tangkis di Indonesia melalui berbagai kegiatan di tingkat akar rumput.


Pendiri ASTEC, Alan Budikusuma menyatakan pihaknya sangat antusias dengan kolborasi kali ini. "Susi dan saya selalu ingin memenangkan segala hal, dan dengan kebersamaan ini, kita dapat meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat dalam bidang olahraga bulu tangkis serta membantu membuat masyarakat kita menjadi lebih bugar dan sehat,” ujar Alan.

Sementara itu, Presiden Direktur MAA, Michael Capper, yang juga merupakan pemegang juara dunia lari untuk katagori Master di 5KM dan 10KM mengatakan, “Kami sangat senang bekerjasama dengan dua ikon olahraga paling terkenal di Indonesia. Ini hanyalah merupakan sebuah permulaan. Bersama-sama kami memiliki banyak mimpi dan rencana untuk membangun keberhasilan merek Astec di Asia”.


Editor: Hendri Firzani

Hendri Firzani
12-05-2018 06:27