Main Menu

Juarai Cina Open 2018, Ginting Jadi Trending Topic di Twitter

Abdul Rozak
23-09-2018 14:56

Anthony Sinisuka Ginting. (Dok. Humas PBSI/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Anthony Ginting menjadi trending topic di media sosial Twitter usai menjuarai Cina Open 2018, Ahad (23/9). Hingga 14.30 WIB kicauan 'Ginting' mencapai 118 ribu lebih, kemudian menduduki peringkat pertama trending topic di Indonesia.

Ucapan selamat membanjiri akun Twitter milik pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini, @sinisukaanthony. "Go Ginting..!! keren abis mainnya..next juara dunia n olimpiade 2020," tulis Satria Rahargo melalui akun @srahargo. "Aku dari dulu selalu suka match ginting vs momota, permainan mereka sprt battle dance, terlepas siapa yg menang tp menonton match mereka itu menarik," tulis Yulia Anna. "Ginting, jatuh bangun di asian games, gagal di japan open, juara di China open dan ngalahin 4 juara dunia sekaligus. Gokil. Benar kata Iwan Fals. tujuan bukan utama, yang utama adalah prosesnya," kata Firgiawan Ramaulana.

Anthony Ginting sukses menjuarai Cina Open 2018 setelah mengalahkan Kento Momota di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou. Ginting menang dengan skor tipis dan pertarunhan sengit, 23 - 21 dan 21 - 19. Dengan kemenangan ini, Ginting bisa dikatakan sebagai pemain super karena untuk menjadi juara harus mengalahkan empat juara dunia mulai dari Lin Dan, Victor Axelsen, Chen Long dan yang terakhir Kento Momota.


Reporter : Abdul Rozak

Editor: Bernadetta Febriana

Abdul Rozak
23-09-2018 14:56