Main Menu

Ini Penjelasan IBL Terkait Hilangnya Tayangan Live Streaming

Edward Luhukay
16-05-2016 13:13

Jakarta, GATRAnews - Pihak penyelenggara Liga Bola Basket Indonesia (IBL) meminta maaf atas menghilangnya layangan siaran langsung via live streaming di situs YouTube maupun laman iblindonesia.com. Menghilangnya tayangan langsung tersebut sempat membuat para penonton bola basket Indonesia kecewa, yang dapat terlihat dengan jelas melalui curhat mereka di berbagai media sosial.

"Kami memohon maaf untuk ketidaktersediaannya Live Streaming di IBLtv di First Round dikarenakan adanya teknis problem di broadcasting kami di last minute," demikian pernyataan pihak IBL melalui akun Instagram-nya, Minggu (15/5).

"Kami sedang berusaha keras untuk bisa kembali menayangkan live streaming. Semoga setelah first round kami bisa balik menayangkannya kembali. Dimohon pengertiannya para IBL Fans dimanapun anda berada."

Permintaan maaf juga dilontarkan oleh Edison Wisnuwardhana, salah seorang komentator tayangan-tayangan berbagai pertandingan IBL 2016. "Mohon maaf teman2 pecinta IBL di seluruh tanah Air hari ini tdk bs menikmati game playoff,semoga kendala teknis kami dpt teratasi...amiennnn," tulisnya.

Di sisi lain, pihak penyelenggara IBL mengucapkan terima kasih atas antusiasme para penonton liga bola basket ini, yang telah hadir di hari pertama first round playoffs IBL 2016.

Pada hari pertama first round playoffs IBL 2016, seperti terpampang pada akun Instagram milik IBL, disebutkan bahwa Pelita Jaya EMP Jakarta dipastikan lolos ke babak semi final setelah mengalahkan Hangtuah Sumsel. Sedangkan M88 Aspac Jakarta masih harus bertanding melawan Stadium Jakarta (kedudukan 1-0 untuk Aspac), begitu juga Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Garuda Bandung (kedudukan 1-0 untuk Satria Muda).



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
16-05-2016 13:13