Main Menu

Pelatih CLS: Kami Bisa Membuktikan untuk Menjadi Juara

Edward Luhukay
30-05-2016 09:40

Jakarta, GATRAnews - Liga Bola Basket Indonesia (IBL) musim 2016, Minggu (29/5) malam, di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, munculkan juara baru, yakni CLS Knights Surabaya. Klub bola basket asal Surabaya tersebut meraih gelar juara IBL 2016 setelah mengalahkan Pelita Jaya EMP Jakarta pada pertandingan ketiga final dengan skor 67-61. Sebelumnya, CLS merupakan juara musim reguler IBL 2016, sementara PJ berhasil meraih gelar juara pra-musim IBL 2015.

Pelatih CLS Wahyu Widayat Jati membenarkan apa yang diprediksinya sebelum pertandingan. "Seperti yang sudah saya katakan bahwa kami bisa membuktikan untuk menjadi juara. Karena kami memiliki mental itu. Kemenangan ini saya dedikasikan untuk Tuhan, keluarga dan juga tim CLS Knights Surabaya," kata pria yang akrab disapa Coach Cacing ini, sebagaimana laporan Antara, Minggu (29/5).

Sementara, kapten dari CLS Sandy "Keceng" Febiansyakh mengatakan, "Ini sungguh luar biasa, akhirnya kami bisa mewujudkan mimpi untuk membawa CLS menjadi juara".

Di sisi lain, pelatih kepala PJ Benjamin Alvarezsipin III menyatakan, "saya ucapkan selamat untuk CLS, untuk coach Wahyu, mereka memperlihatkan kapasitasnya untuk menjadi juara."

Pada partai puncak IBL 2016 tersebut, Jamarr Andre Johnson terpilih sebagai most valuable player, setelah mencetak raihan double-double 19 poin dan 12 rebounds. Sementara pemain PJ Brandon Jawato menjadi penyumbang angka terbanyak untuk timnya dengan 21 poin dan 7 rebounds.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
30-05-2016 09:40