Main Menu

Gerindra Gelar Turnamen Tenis Meja Antar-Anggota Dewan

Wanto
09-02-2017 11:00

Gerindra Gelar Turnamen Tenis Meja Antar-Anggota Dewan (Dok. GATRAnews)

Jakarta, GATRAnews - Sebanyak 331 pserta mengikuti kejuaran tenis meja dalam rangka ulang tahun Partai Gerindra yang ke-9. Turnamen ini berlangsung di Gedung Nusantara 1 DPR/RI pada 8-10 Februari 2017. Turnamen tersebut diikuti oleh para anggota DPR, staf Khusus dari beberapa fraksi, perwakilan dari atlet difabel asal DKI Jakarta, serta para pewarta berita.



"Pesertanya ada dari anggota dewan, wartawan, atlet tenis meja yang sudah berprestasi lantaran menyandang difavabel kami sangat mengapresiasi hal tersebut," ujar Lia Itok, selaku kordinator turnamen tersebut.

"Untuk atlet yang difabel mereka akan melangsungkan pertandingan eksebisi melawan anggota dewan dalam turnamen ini. Mereka diharapkan mampu memacu orang lain yang mempunyai kekurangan dalam dirinya mampu berprestasi," tambahnya.

Pada saat yang sama, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, perwakilan dari Komisi VIII Fraksi Gerindra menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari partai pengusungnya terhadap kaum dengan kebutuhan khusus. "Tadi saya mencoba bermain melawan Komet akbar dalam laga eksebisi, ternyata pertandingannya membuat saya lumayan tegang karena sebelumnya saya jarang bermain tenis meja," kata wanita yang akrab disapa Saras itu.



Reporter: Wanto
Editor: Edward Luhukay

Wanto
09-02-2017 11:00