Main Menu

Kalahkan Bucks 112-96 di Game 7, Celtics Maju Hadapi 76ers

Arif Prasetyo
29-04-2018 14:40

Terry Rozier. (Reuters/Winslow Townson/re1)

Jakarta, Gatra.com - Terry Rozier dan Eric Bledsoe bermain habis-habisan sampai tujuh pertandingan hingga berpura-pura tidak mengenal satu sama lain. Ketika selesai, mereka saling berpelukan dan tersenyum.

 

"Hanya rasa hormat," kata Rozier setelah mencetak 26 poin dan tertinggi dalam Game 7 melawan Bledsoe Bucks pada Sabtu (28/4) malam waktu setempat untuk membantu Celtics mengalahkan Milwaukee 112-96 dan maju ke semifinal Wilayah Timur untuk tahun kedua berturut-turut.

"Anda punya dua orang yang ingin menang, dua penjaga titik pendek," kata Rozier. “Kami hanya bersenang-senang di luar sana. Jika diperlukan bagi kita untuk bolak-balik, mengomel ke depan dan belakang untuk bertempur, mendorong satu sama lain, itu hanya bagian dari permainan. Kami berbicara setelah pertandingan, tidak ada barang.”

Seperti dilansir laman Associated Press, Ahad (29/4), Rozier menambah sembilan assist, Al Horford menyumbang 26 poin dan delapan rebound, dan bahkan Giannis Antetokounmpo mencetak satu keranjang untuk Celtics. Di babak kedua akan bertemu Philadelphia 76ers. Game 1 ada di Boston pada Senin malam.

“Kami harus bermain bagus,” kata pelatih Celtics Brad Stevens, yang sudah tanpa calon starter Gordon Heyward dan Kyrie Irving ketika Jaylen Brown meninggalkan pertandingan Sabtu karena cedera hamstring. “Itu hanya hal lain. Orang lain harus melangkah dan bermain hebat. Tetapi kami akan bersiap-siap."

Sementara, Khris Middleton mencetak 32, Bledsoe memiliki 23 dan Antetokounmpo mencetak 22 poin dan sembilan rebound untuk Bucks. Milwaukee telah maju dari babak pertama playoff hanya sekali sejak tahun 1989, kehilangan sembilan seri playoff sejak Ray Allen, Glenn Robinson dan Sam Cassell membawa George Karl ke final Wilayah Timur pada tahun 2001.

Jayson Tatum menambahkan 20 poin bagi Celtics, yang mengendarai keunggulan tuan rumah untuk memenangkan semua empat pertandingan di Boston.

"Tidak bisa menang di jalan, tapi kami mendorong seri ke Game 7," kata Antetokounmpo. “Banyak teman di ruang ganti tidak pernah terpikirkan di Game 7s. Ini pengalaman baru. Sekarang kita tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangkan Game 7. Anda harus keluar, serang lebih dulu.”



Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
29-04-2018 14:40