Main Menu

Kepindahan LeBron James, GM Cavaliers: Terluka Tapi Bersyukur

Arif Prasetyo
08-07-2018 20:30

Manajer Cleveland Cavaliers, Koby Altman.(Dok. IG/Cleveland Clinic Courts/re1)

Las Vegas, Gatra.com - Manajer Cleveland Cavaliers (bola basket NBA), Koby Altman mengatakan, selama lima hari merenungkan kepergian LeBron James, ke Los Angeles Lakers. Koby Altman mengaku merasa "sakit hati" saat pertama kali mempelajari berita tersebut. Rasa sakit itu segera digantikan oleh rasa syukur.

 

"Itu adalah empat tahun yang luar biasa bersama James, dan ketika Anda pertama kali dipukul dengan itu, ada tingkat rasa sakit," kata Altman di Summer League, menurut Cleveland.com yang dikutip USA Today, Sabtu (7/7).

"Kami terluka karena apa yang kami alami selama empat tahun bersamanya. "Tapi saya sangat bersyukur, pada saat yang sama. Saya menyadari apa yang kami capai tahun ini dan empat tahun terakhir dan kami melakukan banyak hal.”

Maksud saya, itu adalah empat tahun yang luar biasa yang dipimpin olehnya (James) dan saya sangat bersyukur untuk tahun-tahun dia memberi tim kami, organisasi ini, dan kota."

James mengumumkan keputusannya untuk menandatangani kontrak bersama Los Angeles Lakers dalam sebuah pernyataan Minggu malam. Dia dilaporkan meninggalkan negara itu segera setelah pengumuman dan sampai saat ini James belum membuat pernyataan ke publik tentang kepindahan. James, kini sedang berlibur menikmati pemandangan pantai dengan memposting di media sosial.

Pernyataan Altman di Summer League, Las Vegas adalah komentar ke publik pertamanya sejak kepindahan James memilih Lakers. Altman menekankan tim itu "tidak pahit" dan mengatakan James layak mendapatkan kemewahan untuk membuat keputusan apa pun yang ia inginkan setelah menghabiskan 11 dari 15 musim pertamanya di Cleveland.

"Saya pikir ini adalah keputusan sebagian besar untuk dia dan dia pantas mendapatkannya," kata Altman.

Dia layak untuk membuat keputusan ini untuk dia dan kariernya dan apa yang ingin dia lakukan.

Kepindahan James secara drastis mengubah lanskap NBA musin 2018-2019, dengan peluangnya Lakers melompati liga tingkat atas. Altman dan Cavaliers mengambil bagian di liga bola basket NBA Wilayah Timur.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
08-07-2018 20:30