Main Menu

Juara Wimbledon Kerber Akan Pertahankan Gelar di Sydney

Arif Prasetyo
21-07-2018 13:24

Angelique Kerber.(Reuters/Edgar Su/re1)

Sydney, Gatra.com – Penyelenggara Australia Terbuka mengatakan, juara Wimbledon 2018 Angelique Kerber akan mempertahankan gelarnya di Sydney International pada Januari 2019. Demikian disampaiakan panitia penyelenggara seperti dikutip AFP, Jumat (20/7).

 

Pemain Jerman yang kini menduduki peringkat empat dunia setelah kemenangan 6-3 6-3 atas Serena Williams untuk merebut gelar Wimbledon pertamanya di All England Club pekan lalu.

Kerber, yang mengalahkan Ash Barty Australia untuk memenangkan final Sydney International tahun ini, mengatakan turnamen akan menjadi pertanda baik bagi Australia Terbuka yang dimulai di Melbourne pada 14 Januari.

"Bermain Sydney International selalu merupakan peluang besar untuk menghadapi beberapa oposisi berkualitas tinggi," kata Kerber dalam sebuah pernyataan.

“Setiap pertandingan sangat berat, jadi ini adalah cara yang bagus untuk menyempurnakan permainan saya setelah musim sepi, dan juga terbiasa dengan kondisi cuaca di Australia, yang sangat berbeda dengan Eropa pada waktu itu tahun ini.”

Sydney International akan berlangsung di Sydney Olympic Park Tennis Centre mulai tanggal 6-12 Januari 2019.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
21-07-2018 13:24