Main Menu

Kevin Love Perpanjang Kontrak Baru dengan Cleveland Cavaliers

Arif Prasetyo
25-07-2018 07:12

Kevin Love (Reuters/USA TODAY Sports/afn)

Ohio, Gatra.com - Manajer umum Koby Altman mengumumkan di Quicken Loans Arena pada Selasa (24/7) bahwa Kevin Love menandatangani perpanjangan empat tahun dengan nilai $ 120 juta dengan Cleveland Cavaliers untuk kontrak yang sekarang setara dengan $ 145 juta selama lima musim.

 

"Ketika saya dikontrak di sini beberapa tahun lalu, saya berkomitmen untuk jangka panjang," kata Love. Seperti dikutip Reuters.

Love, yang bergabung dengan Altman di dalam arena yang dikelilingi oleh karyawan tim, meminta mereka yang berkumpul untuk sabar saat tim mengambil tampilan baru musim depan.

"Saya sangat gembira. Saya harap kalian juga, ” katanya. “Saya tahu kami telah mencapai empat Final langsung. Saya berharap kalian akan tumbuh bersama kami selama bertahun-tahun.”

Love memiliki dua musim tersisa pada kesepakatannya dengan Cavaliers - termasuk opsi pemain yang diperdebatkan - dengan total $ 49,7 juta. Ia akan dibayar $ 24,1 juta pada 2018-19.

The Cavaliers, Altman mengatakan, "tercengang" ketika LeBron James mengumumkan kepindahannya pada bulan lalu menandatangani kontrak dengan Los Angeles Lakers, meninggalkan Cavaliers dengan keputusan untuk membuat pada Love. Altman membantah desas-desus bahwa Love ada di blok perdagangan, tetapi tidak ada indikasi perpanjangan kontrak.

Love rata-rata mampu mencetak 17,6 poin dan 9,3 rebound di 59 pertandingan musim reguler musim lalu.

The All-Star lima kali ini telah membantu Cavaliers mencapai empat NBA Final bersama James. Cleveland kehilangan tiga pemain yang ke Golden State Warriors.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
25-07-2018 07:12