Main Menu

Tidak Ada Kesepakatan Pertemuan Pacquiao-Bob Arum

Arif Prasetyo
14-08-2018 06:31

Manny Pacquiao. (REUTERS/Lai Seng Sin/FT02)

Artikel Terkait

Manila, Gatra.com - CEO Top Rank, Bob Arum, melakukan perjalanan ke Filipina untuk bertatap muka dengan juara kelas welter WBA Manny Pacquiao.

 

Menurut Arum, Pacquiao ingin bertarung tiga kali lagi - sekali pada 2018, dua kali pada 2019, dan kemudian petinju berusia 39 tahun itu akan pensiun selamanya.

“Pertemuan itu sangat ramah dan informatif,” kata Arum seperti dikutip The Manila Times, Selasa (14/8).
“Kami tahu apa yang dia inginkan. Dia ingin bertarung tahun ini dan dua tahun lagi dan kemudian Sayonara.”

Menurut Promotor berusia 86 tahun itu, seperti dilaporkan Boxing Scene, tidak ada kesepakatan yang dibuat dalam pertemuan itu. Pacquiao ingin bertarung lagi pada bulan Desember, namun belum ada lawan yang dikenal.

Arum memiliki dua petinju yang ia inginkan untuk bertanding melawan Pacquiao - juara kelas welter WBO Terence Crawford dan juara ringan WBA Vasyl Lomachenko.

Seorang anggota Tim Pacquiao berbicara kepada Philippine Star mengatakan, “Tidak ada yang disepakati. Itu benar-benar kunjungan yang sederhana. Bob Arum menyatakan kembali bahwa dia bersedia membantu dalam rencana Manny Pacquiao di masa mendatang. Tapi tidak ada yang diselesaikan. "

Arum telah mempromosikan Pacquiao selama lebih dari satu dekade, tetapi petinju Filipina mulai menjauh dari Peringkat Atas setelah dua belas keputusan kalah dari Jeff Horn pada Juli 2017.

Pertemuan baru-baru ini adalah pertama kalinya Arum dan Pacquiao saling bertemu sejak pertikaian Horn di Brisbane.

Petinju Filipina, yang merebut gelar juara kelas welter WBA dari Lucas Matthysse dari Argentina pada 15 Juli di Kuala Lumpur, telah menyatakan keinginannya untuk bertempur lagi pada bulan Desember, namun belum menyebutkan siapa lawan yang akan dihadapi.

Rencananya, Top Rank akan mengurus hak siar di Amerika Serikat, dan menempatkan pertarungan di ESPN + dari pertarungan itu, usaha internasional awal promosi Pacquiao.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
14-08-2018 06:31