Main Menu

Amir Khan: Lawan Pacquiao Jadi Pertarungan Yang Terbesar

Arif Prasetyo
22-08-2018 17:10

Amir Khan (reuters/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Petinju kelas welter Inggris Amir Khan mengatakan, pertarungan dengan petinju Filipina Manny Pacquiao akhir tahun ini atau awal tahun depan merupakan yang terbesar. Selain menantikan pertarungan ini, Khan mengharapkan akan dapat menghasilkan uang banyak jika diadakan di London.

 

“Saya benar-benar percaya ini adalah salah satu dari sedikit yang bisa menjual stadion di Inggris,” kata Khan seperti dikutip The Manila Times, Rabu (22/8)). .

“Perkelahian Manny Pacquiao akan sangat besar, di mana saja di dunia. Dia adalah pejuang yang baik, pejuang yang licin, dia adalah nama besar dalam tinju dan saya yakin jika dia datang ke Inggris, fans Inggris ingin datang dan melihatnya,” tambah Khan kepada Scott Christ dalam sebuah wawancara.

Pacquiao memiliki reputasi (60-7-2, 39 KO) datang dari kemenangan TKO dari Lucas Matthysse pada 15 Juli di Kuala Lumpur.

Itu adalah kemenangan pertama petinju Filipina melalui penghentian dalam sembilan tahun yang membuatnya mengumpulkan pundi-pundi jutaan dolar.

Potensi pertemuan Pacquiao-Khan tergantung pada hasil pertarungan yang dilakukan Khan dengan Samuel Vargas pada 8 September di Birmingham, Inggris, yang hampir dua tahun absen dari ring.

Amir Khan memiliki (32-4, 20 KO) adalah aneh memilih untuk bertarung dengan Vargas (39-3-2, 14 KO), juga menghasilkan uang yang besar.

Jika dia menang lawan Vargas, Khan mengatakan ingin melakukan pertempuran berikutnya di stadion di Britania Raya melawan Pacquiao.


Editor:: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
22-08-2018 17:10