Main Menu

Prancis Terbuka Larang Kostum Black Panther Milik Serena

Arif Prasetyo
26-08-2018 13:59

Serena Williams dengan kostum "Black Panther"-nya. (REUTERS/Christian Hartmann/FT02)

Paris, Gatra.com - Serena Williams akan dilarang mengenakan kostum "Black Panther" -nya lagi di Prancis Terbuka setelah kepala penyelenggara Roland Garros mendeskripsikan pakaian itu sebagai "terlalu jauh".

 

Bintang Amerika berusia 36 tahun itu mengejutkan Paris tahun ini dengan pakaian yang memeluk tubuhnya yang katanya terinspirasi oleh film 'Black Panther' dan membuatnya merasa seperti 'puteri kesatria'.

Selain menyenangkan dan fungsional, Williams bersikeras itu membantunya kesehatan mencegah kembalinya bekuan darah, yang membantu setelah melahirkan tahun lalu.

Namun, Federasi Tenis Prancis (FFT) menegaskan, pakaian atau sesuatu yang sama-sama menarik perhatian tidak akan diterima di Roland Garros pada 2019.

"Saya benar-benar percaya bahwa kadang-kadang kita sudah terlalu jauh," kata presiden FFT Bernard Giudicelli, seperti dikutip AFP, Sabtu (25/8).

“Pakaian Serena tahun ini, misalnya, tidak akan diterima lagi. Anda harus menghormati permainan dan tempatnya. Semua orang ingin menikmati pertunjukan. ”

Giudicelli mengatakan, akan ada "batas-batas tertentu" pada pakaian untuk Prancis Terbuka 2019 meskipun dia mengakui mungkin sulit untuk menjadi garis terlalu keras.

"Untuk 2019, sedikit terlambat karena koleksi sudah dirancang, tetapi kami akan tetap meminta produsen peralatan untuk mengomunikasikannya kepada kami," katanya.

Sementara, Serena Williams tidak khawatir tentang aturan berpakaian di Prancis Terbuka.
Setelan kostum hitam ketatnya tidak akan diterima, tetapi Williams sudah menyimpannya.

Dia tidak lagi membutuhkan kostum panjang untuk alasan kesehatan dan tidak akan memakainya lagi di AS Terbuka.

Selain itu, untuk seseorang dengan gaya Williams, kembali ke tampilan yang sama akan menjadi kecerobohan mode.

“Ketika menyangkut mode, Anda tidak ingin menjadi pelanggar kambuhan,” kata Williams.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
26-08-2018 13:59