Main Menu

Amir Khan Ingin Bertarung di Stadion Bolton

Arif Prasetyo
04-09-2018 16:24

Amir Khan (Reuters/Steve Marcus/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Mantan juara dunia kelas walter Amir Khan (32-4, 20 KO) berharap untuk bertarung di stadion di Bolton. Ia menargetkan pertarungan profil tinggi di Universitas Bolton Stadium, sebelum kariernya berakhir.

 

Dilansir laman Boxing Scene, Senin (3/9), Khan kembali beraksi pada Sabtu malam (8/9) di Birmingham, dengan melangkah di ring bersama Samuel Vargas dari Kolombia.

Bagi Khan, ini adalah pertarungan keduanya sejak tersingkir secara brutal pada Mei 2016, ketika ia menaikkan berat badannya 155-pound untuk menantang juara kelas menengah WBC Saul "Canelo" Alvarez.

Setelah kekalahan dari Canelo, Khan menjalani operasi di tangannya dan kemudian pergi untuk waktu yang lama.

Awal tahun ini, ia mengumumkan kesepakatan tiga laga dengan promotor Eddie Hearn dari Matchroom - yang banyak orang percaya adalah manuver untuk melangkah lebih dekat ke pertarungan domestik dengan saingan lama Kell Brook, yang juga ditangani Hearn.

Dalam pertarungan pertama pakta Matchroom-nya, Khan kembali ke ring pada bulan April dan menghancurkan Phil Lo Greco dalam waktu kurang dari satu menit.

Setelah Vargas, Khan berharap untuk kembali ke ring dalam kesempatan gelar dunia pada akhir 2018 atau awal 2019.

Khan mengatakan kepada The Bolton News, saya ingin pertarungan di stadion sebelum saya selesai dan mengapa tidak di Bolton? Akan lebih baik bertarung di sana. Saya dari Bolton dan mendukung Bolton Wanderers akan menjadi mimpi.


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
04-09-2018 16:24