Main Menu

LeBron: Warriors Masih Bisa Dikalahkan

Arif Prasetyo
14-09-2018 06:11

LeBron James (23). (USA Today Sport via REUTERS/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Musim kompetisi bola basket NBA 2019 tinggal beberapa bulan lagi, juara musim lalu Golden State Warriors terlihat menuju penampilan Final kelima beruntun mereka.

 

Ini, meskipun upaya besar penantang untuk memperbaiki daftar nama pemain masing-masing selama pra-musim dengan harapan menghentikan pelatih Steve Kerr's Warriors dari mencapai tujuan mereka.

Tim-tim hebat datang dengan tantangan besar, dan dengan sistem Wilayah Barat hanya semakin kuat offseason ini, Warriors akan terus menjadi target setiap tim lain pada setiap pertandingan. LeBron James, sekarang memperkuat Los Angeles Lakers.

LeBron, dalam wawancara dengan The Render, menyebutkan apa yang dia yakini sebagai pesaing kejuaraan teratas untuk musim mendatang dan, tidak mengherankan, waralaba Bay Area memimpin daftar.

"Ada banyak pesaing kejuaraan, tetapi hanya ada satu juara dan itu adalah Golden State Warriors" kata James, seperti dikutip Associated Press, Kamis (13/9).

“Mereka adalah tim yang semua orang coba tangkap”

"Tapi Anda juga memiliki Houston Rockets, yang benar-benar bagus, Oklahoma City Thunder, Boston Celtics, Philadelphia 76ers, Toronto Raptors - ada banyak tim yang bersaing di kejuaraan, tetapi semua orang tahu bahwa trofi itu melewati Golden State."

Jika James dan Warriors bertemu di postseason selama lima tahun berturut-turut, maka itu akan terjadi sebelum Final NBA karena James sekarang bergabung memperkuat Lakers - yang berarti bahwa kedua tim akan bermain satu sama lain empat kali per musim. ”

Pada penutupan diskusi komunitas NBA pada peringkat pemain individu pada 11 Juli, Warriors menduduki semua tim dengan Kevin Durant memimpin jalan dengan 97 poin.

Back-to-back MVP Stephen Curry diikuti erat dengan 95. Memiliki dua pemain di lineup awal yang peringkat lebih baik dari 95 cukup tidak pernah terdengar, tetapi begitu juga kualifikasi untuk empat perjalanan berturut-turut ke NBA Finals.

Peringkat NBA 2K19 (@ NBA2K) untuk proyek Golden State #Warriors lainnya yang diproyeksikan mulai lima - DeMarcus Cousins, 90 'Klay Thompson, 89; dan Draymond Green, 87.

Di Wilayah Timur, sulit membayangkan setiap barisan awal memiliki peringkat yang lebih baik daripada Celtics, dan kami juga mempelajari peringkat mereka.

Kyrie Irving memimpin mereka dengan rating 93, sementara pemain berperingkat tertinggi kedua mereka adalah Gordon Hayward, yang memiliki 88 poin.


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
14-09-2018 06:11