Main Menu

Pacquiao: Persoalan Hukum dengan Bob Arum Sudah Selesai

Arif Prasetyo
14-09-2018 06:37

Petinju Filipina Manny Pacquiao. (Shutterstock/FT02)

Manila, Gatra.com - Juara Asosiasi Tinju Dunia kelas welter Manny Pacquiao mengatakan masalah hukum antara dia dan Top Rank yang dipimpin oleh Bob Arum sudah diselesaikan.

 

"Ini sudah diselesaikan. Semua baik di antara kita sekarang," kata Pacquiao, 39 tahun, seperti dikutip The Manila Times, Jumat (14/9).

Sebelumnya, Pacquiao, melalui humasnya, Aquiles Zonio, mengumumkan dalam sebuah pernyataan media bahwa mereka akan menuntut Top Rank dan beberapa lainnya karena dugaan tidak membayar hak siar dari pertarungan gelar dunia baru-baru ini dengan Lucas Matthysse 15 Juli lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Pacquiao memenangkan pertarungan melalui pukulan teknis putaran ketujuh.

Kamp Pacquiao menuduh bahwa ikon cincin Filipina tidak dibayar US$ 1,7 juta atau 85% dari biaya siaran karena dia.

“Posting saya dari hari lain adalah hasil miskomunikasi antara Tim saya dan Top Rank. Semuanya telah diklarifikasi. Saya ingin berterima kasih kepada Bob (Arum) dan Top Rank untuk membantu memandu karier saya,” Pacquiao memposting di akun twitternya @mannypacquiao pada Kamis pagi.

Arum, di sisi lain, tetap bungkam tentang masalah ini dan masih tidak menjawab konfirmasi dari The Manila Times.

Pacquiao mencari pertarungan lain pada bulan Desember di tempat yang belum ditentukan.
Tiga teratas dalam daftar lawan-lawan berikutnya yang mungkin adalah mantan rekan latih tandingnya Amir Khan, Mikey Garcia dan Kell Brook.


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
14-09-2018 06:37