Main Menu

LeBron Ingatkan Jalan Panjang Sebelum Lakers Menantang Golden State

Arif Prasetyo
25-09-2018 06:28

LeBron James (Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports/Reuters/yus4)

 

 

Jakarta, Gatra.com - LeBron James memperingatkan penggemar Los Angeles Lakers untuk tidak mengharapkan tantangan langsung terhadap dominasi Golden State Warriors, kata superstar NBA kepada media untuk pertama kalinya.

 

The NBA MVP empat kali berusia 33 tahun ini bergabung dengan Lakers pada bulan Juli dengan kontrak empat tahun senilai US$154.000.000, beberapa pekan setelah Cleveland Cavaliers yang dikalahkan Warriors untuk ketiga kalinya dalam empat tahun.

James tiba di Los Angeles dengan Lakers yang ingin mati-matian mencoba untuk bangkit setelah beberapa tahun mengalami kemunduran dan gagal mencapai babak playoff selama lima musim.

Menghadirkan James mendorong para bandar untuk memangkas peluang pada Lakers memenangkan gelar NBA lainnya, dengan pasar taruhan Las Vegas Westgate memasang mereka sebagai 7/2 favorit di belakang Warriors.

Namun James berusaha untuk menutup harapan dengan memperingatkan bahwa setiap tantangan untuk pesaing Wilayah Barat mereka Warriors masih jauh.

"Kami masih memiliki jalan panjang untuk sampai ke Golden State," kata James, seperti dikutip AFP Sports, Senin (24/9).

"Mereka dapat mengambil tepat di mana mereka tinggalkan, dimulai dengan kamp pelatihan. Kami mengambil dari awal. Jadi kami memiliki jalan panjang.

"Kami tidak dapat mengkhawatirkan apa yang dilakukan Golden State. Golden State adalah Golden State dan mereka adalah juara. Mereka sudah bersama selama beberapa tahun sebagai tim.

"Kami hanya bisa fokus satu apa yang bisa kami lakukan untuk menjadi lebih baik setiap hari sebagai franchise Lakers dan semoga suatu hari nanti kami dapat menempatkan diri di posisi di mana kami dapat bersaing untuk kejuaraan seperti yang Golden State lakukan selama beberapa tahun terakhir."

Lanjut james, bagaimana kita mempersiapkan setiap hari, berusaha dan menjadi lebih baik setiap hari. Kita adalah klub bola baru yang berusaha menjadi lebih baik. Kita semua baru satu sama lain.

Namun James mengakui bahwa dia senang mengenakan kaos kuning Lakers dan mengikuti jejak tokoh-tokoh ikonik seperti Magic Johnson, Kareem Abdul-Jabbar, Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal.


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
25-09-2018 06:28