Main Menu

Empat Pembalap AHRS Lolos Seleksi ATC 2018

Iwan Sutiawan
31-10-2017 00:21

Pembalap yang lolos The Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2018. (Dok. ATC/FT02)

Jakarta, gatra.com - Empat pembalap binaan Astra Honda Racing School (AHRS) lolos seleksi Asia Talent Cup (ATC) 2018 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, yang digelar pada pekan kemarin.


Keempat pembalap tersebut, kata A Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, dalam keterangan tertulis yang diterima gatra.com di Jakarta, Senin (30/10), di antaranya Mario Suryo Aji (13).

Sedangkan tiga pembalap lainnya, lanjut Indraputra, adalah Mohammad Adenanta Putra (13), Muhammad Agung Fachrul (14), dan Afridza Syach Munandar (18). Mereka siap mencetak prestasi-prestasi balap membanggakan pada tahun depan.

Empat pembalap binaan AHRS berhasil 'mengukir' namanya yang lolos seleksi mengalahkan lebih dari 500 pendaftar. Dari jumlah ini, mereka harus bersaing memperebutkan posisi menjadi 14 pembalap yang akan mengisi klasemen ATC untuk musim mendatang.

Menurut Indraputra, ini membuat Indonesia menjadi Negara yang mengirim perwakilan terbanyak di ajang pencarian bakat tersebut. "PT Astra Honda Motor kembali mendukung sepak terjang pemuda Indonesia di ajang pencarian pembalap berbakat di Asia tersebut di musim balap 2018," katanya.
 
PT AHM berharap agar prestasi para pembalap muda ini menginspirasi generasi muda untuk mengikuti jejaknya. "Melalui program pembinaan berjenjang AHM, kami siap terus mendukung potensi-potensi balap di Tanah Air untuk mewujudkan prestasi membanggakan," kata Indraputra.


Reporter: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
31-10-2017 00:21