Main Menu

GT Radial Puas Tim TTI Juara Umum ISSOM 2017

Wanto
04-12-2017 10:57

Toyota Team Indonesia juara umum ISSOM 2017. (Dok. TTI/FT02))

Jakarta, Gatra.com - Duo pembalap dari Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti, meraih prestasi gemilang dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 dan layak diwaspadai pada musim 2018 mendatang. 


Sepanjang musim balapan 2017 prestasi mereka sangat baik, terlebih Haridarma yang mengunci semua gelar juara di seluruh seri ISSOM sejak seri pembuka hingga seri pamungkas di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Posisi Haridarma memang sempat diganggu sedikit oleh lawan terdekatnya, Alvin Bahar. Tapi, berkat ban tanggung GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk yang jadi andalan tim TTI, Haridarma tetap melesat jadi yang terdepan hingga finis. Alvin harus puas di posisi kedua dan Alinka di tempat ketiga. 

Menunggangi Toyota Yaris, kedua pembalap andalan TTI itu naik podium juara dengan masing-masing merengkuh posisi pertama dan ketiga, sekaligus memantapkan posisi TTI sebagai tim juara ISSOM 2017.

Leonard Gozali selaku Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk pun memuji kedua pembalap TTI ini sebagai duet terbaik musim ini. "Kami dan managemen sangat puas dengan kemenangan ini," katanya kepada media, Senin (4/12).

Menurut Leonard, performa Haridarma dan Alinka di atas rata-rata dan mental mereka luar biasa. "Kami bahagia sekali bekerja sama dengan TAM, TTI, dan TRD. Lihat saja di balapan sempat hujan tapi terbukti performa ban GT Radial SX2 sangat tangguh di bawah kendali pembalap tangguh sehingga hasilnya sangat memuaskan," ujarnya.

Ia juga menyatakan kalau tahun ini GT Radial memang benar-benar komit men-suport TTI dan juga sebagai reseach GT untuk improve ban pada 2018 nanti. "Sekali lagi kami terima kasih untuk prestasi kedua pembalap TTI, Haridarma dan Alinka. Prestasi mereka jadi pemicu bagi kami untuk terus melakukan peningkatan kualitas ban kami di 2018 nanti," kata Leonard.  


Reporter: Wanto
Editor: Iwan Sutiawan

Wanto
04-12-2017 10:57