Main Menu

Datsun Meluncurkan Kampanye Baru

Aries Kelana
09-08-2018 23:38

GIIAS 2018 (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/yus4)

Jakarta, Gatra.com -- Bersamaan dengan pameran otomotif internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di BSD City, Tangerang Selatan, Datsun memperkenalkan kampanye baru.

Kampanye baru yang dimulai hari ini (9/8/2018), bertajuk Be A Life Achiever. Tujuannya, menurut Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, sebagai wadah bagi generasi muda Indonesia untuk berekspresi.

Dalam kampanye Be A Life Achiever, Datsun berkolaborasi dengan 25 anak muda dari lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan untuk mempromosikan kampanye ini melalui media sosial dan acara off-line.

“Media sosial saat ini memegang peranan penting dalam kehidupan generasi muda”, kata Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, dalam jumpa pers yang rilisnya dikirim ke Gatra.com. “Tidak hanya melalui saluran digital, Datsun juga akan mengadakan workshop di mana para partisipan dapat berinteraksi dan bertukar pikiran, serta ide baru.”

Datsun akan memfasilitasi berbagai workshop dengan beragam topik yang dapat diikuti oleh publik. Di akhir program nanti, Datsun akan menggelar inspiring night sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya dari workshop tersebut. Kampanye Be A Life Achiever ini akan berlangsung dari bulan September hingga Desember mendatang.


Editor: Aries Kelana

Aries Kelana
09-08-2018 23:38