Main Menu

Pemprov Jabar Belum Pastikan Bonus untuk Persib

Abdul Rozak
19-10-2015 00:39

Jakarta, GATRAnews - Kemenangan Persib Bandung di final Piala Presiden 2015 membuat Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sumringah. Terlebih kemenangan itu berturut-turut setelah Persib menjuarai Indonesia Super League belum lama ini. Tetapi Aher --sapaan Ahmad Heryawan--tidak menjanjikan bonus rupiah kepada para pemain Persib. Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengaku belum memikirkan besaran bonus yang akan diterima pemain.

"Dulu ada bonus, tapi pelaksanaannya di APBD Perubahan 2015. Sekarang belum terpikirkan sama sekali," ujar Aher di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Ahad (18/10) malam.

Politisi PKS ini juga belum bisa menjanjikan akan ada konvoi atau pesta rakyat untuk merayakan kemenangan Persib. Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) dan Pemerintah Kota Bandung dipastikan akan menggelar syukuran kemenangan itu.

"Belum tahu, nanti Pak Umuh Muchtar (manager Persib) dan Kang Emil (Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung) di lapangan yang akan merencanakan itu. Mungkin tidak besok, tapi tunggu beberapa hari ke depan akan ada semacam syukuran," pungkasnya.

Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015 setelah membungkam Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Puluhan ribu suporter Persib dengan jersey warna biru memadati SUGBK sejak Minggu (18/10) siang.

Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Abdul Rozak
19-10-2015 00:39