Main Menu

Ancelotti Bakal Kembali ke Inggris?

Wanto
16-11-2015 14:05

Jakarta, GATRAnews - Mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan siap untuk melatih kembali dalam waktu dekat ini. Kemungkinan besar, peramu taktik asal Italia itu akan melatih salah satu klub peserta Liga Premiership Inggris. Seperti diketahui, saat ini pelatih 56 tahun tersebut tengah diincar oleh Chelsea untuk menggantikan posisi José Mourinho yang gagal mengangkat peforma tim musim ini.

Menurutnya, setelah dipecat sebagai pelatih Madrid, hingga saat ini sudah banyak klub yang melakukan pembicaraan dengannya. Namun belum ada keputusan pasti dimana ia akan melatih sekarang ini.

"Saya telah memiliki pengalaman yang fantastis di Prancis dan Spanyol. Yang paling utama adalah mencari klub dengan misi dan fisi yang bagus serta kompetitif dengan pesaingnya. Jika semua itu ada di Liga Premiership Inggris akan jadi lebih baik," ungkapnya seperti dikutip dari BBC, Senin (16/11).

"Namun semuanya akan ditentukan setelah musim ini berakhir, yang penting adalah mencari klub yang tepat dimusim berikutnya. Tidak hanya di Inggris, bisa saja di negara lain, tapi mungkin saja tidak dilakukan hari ini," katanya.

Pada 2010 lalu, Ancelotti berhasil mempersembahkan double winner untuk The Blues. Kala itu dirinya berhasil merebut gelar juara Liga Premiership Inggris serta juara Piala FA.

Sayang, pada musim berikutnya ia langsung dipecat karena Chelsea tampil buruk.



Reporter: Wanto
Editor: Edward Luhukay

Wanto
16-11-2015 14:05