Main Menu

Fàbregas Akui Pernah Didekati Madrid

Wanto
16-11-2015 14:14

London, GATRAnews - Gelandang Chelsea Cesc Fàbregas mengungkapkan, telah beberapa kali melakukan pembicaraan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Sayang, hingga saat ini kepindahannya ke Santiago Bernabéu tidak pernah terealisasi. Pemain 28 tahun itu memulai karier profesionalnya bersama Arsenal selama delapan tahun, sebelum akhirnya pada 2011 lalu ia memutuskan pindah ke Barcelona yang notabene merupakan musuh bebuyutan Madrid.

Musim lalu, pemain internasional Spanyol tersebut akhirnya memutuskan kembali ke Inggris dan menerima pinangan Chelsea. Di tahun pertamanya membela The Blues, ia langsung mengantarkan Chelsea meraih gelar juara Liga Premiership Inggris.

Menurutnya, bersama Chelsea ia mempunyai sesuatu yang lebih jika dibandingkan dengan klub-klub sebelumnya. Ia pun akan berfikir lebih dalam apabila mendapatkan tawaran dari Madrid.

"Jadi, telah ada pembicaraan dengan Presiden Real Madrid beberapa tahun lalu, namun tidak tercapai kesepakatan antara saya dengan mereka. Kita berbicara tentang kontrak, namun kembali lagi selalu berakhir dengan buntu. Tidak pernah ada kesepakatan di antara kita," kata Fàbregas kepada Marca.



Reporter: Wanto
Editor: Edward Luhukay

Wanto
16-11-2015 14:14