Main Menu

Liverpool Kalahkan Man City 4-1

Edward Luhukay
22-11-2015 08:33

Jakarta, GATRAnews - Liverpool mengalahkan Manchester City 4-1 dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Premiership Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (21/11) waktu setempat atau Minggu (22/11) dini hari WIB. Liverpool membuka keunggulan pada menit ke-8 lewat gol bunuh diri pemain Man City, Eliaquim Mangala, yang salah mengantisipasi bola sepakan Firmino.

Tim tamu mencetak gol kedua lewat aksi Coutinho pada menit ke-23. Lemahnya baris pertahanan Man City berhasil dimanfaatkan oleh Firmino untuk mengirimkan umpan kepada Coutinho yang sukses mengkonversikannya menjadi gol.

Liverpool kembali mencetak gol pada menit ke-23 melalui sepakan Firmino. Kali ini umpan diberikan oleh Coutinho yang berhasil mencuri bola salah oper pemain Man City. Firmino pun menjebol gawang yang telah ditinggalkan penjaganya.

Jelang babak pertama berakhir Sergio Agüero memperkecil ketertinggalan tim tuan rumah. Gol diciptakan Agüero lewat sepakan jarak jauh yang tak kuasa dijangkau Simon Mignolet.

Antara melaporkan, anak asuh Jürgen Klopp semakin perkasa dengan mencetak gol keempat pada menit ke-81 melalui tendangan keras Martin Škrtel dari jarak jauh yang gagal dihentikan Joe Hart.

Berkat kemenangan ini, Liverpool kini menghuni posisi sembilan di klasemen sementara dengan mengantongi 20 poin, sementara Man City di peringkat tiga dengan koleksi 26 angka.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
22-11-2015 08:33