Main Menu

Besok, Persipura Umumkan Susunan Pemain

Edward Luhukay
02-01-2017 12:25

Euforia Kemenangan Persipura Jayapura (ANTARA/Indrayadi TH)

Jayapura, GATRAnews - Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano menyatakan, akan mengumumkan susunan pemain "Mutiara Hitam" pada 3 Januari 2015 di Stadon Mandala, Kota Jayapura, Papua. "Tim Persipura Jayapura akan diluncurkan di hadapan publik pada 3 Januari 2015 mendatang di Stadion Mandala, Kota Jayapura," kata Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM, di Kota Jayapura, Papua, Minggu (1/1).



Setelah mengumumkan skuad pemain untuk musim 2015, BTM mengungkapkan bahwa dua hari berikutnya akan langsung menggelar latihan perdana. "Yah, itu rencanannya tanggal 5 Januari latihan perdana, sementara tanggak 3 Januarinya kita launching susunan pemain," katanya, seperti dilaporkan Antara.

Dalam acara tersebut, lanjut BTM yang juga Wali Kota Jayapura, manajemen Persipura akan menggelar makan bersama dengan para pendukung Persipura Jayapura. "Saat me-launching tim Persipura Jayapura di Stadion Mandala, akan diisi juga dengan acara makan bersama dengan seluruh pendukung Persipura Mania. Disitu, nanti kita juga sediakan makanan seperti bakso dan soto," katanya.

Mengenai pelatih kepala Persipura Jayapura pascakepergian Jacksen F Tiago, BTM mengemukakan bahwa hal itu dipercayakan kepada tiga orang pelatih yang pernah menjadi asisten pelatih asal Brasil itu. "Jadi, ada tiga pelatih yaitu Oswaldo Lessa, Mettu Dwaramuri dan Chrisleo Yarangga," katanya.

BTM mengaku jika Oswaldo Lessa memiliki lisensi untuk mengarsiteki tim Mutiara Hitam. "Oh, kalau lisensi untuk ke Piala AFC, Oswaldo Lessa sepertinya memiliki hal itu," katanya.

Ketika disinggung pelatih siapa saja yang telah mengajukan diri secara resmi untuk melatih Boaz Salossa dan kawan-kawan, BTM mengaku ada lima orang pelatih profesional yang memiliki jam terbang dan segudang prestasi. "Yah, hanya itu. Sementara ini tiga orang majus yaitu Oswaldo Lessa, Mettu dan Chris yang akan latih Persipura," katanya.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
02-01-2017 12:25