Main Menu

Dejan Lovre Nilai Lukaku Sengaja Menendang

Iwan Sutiawan
17-10-2017 15:37

Pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren terbaring cedera (AFP/Paul Ellis/AK9)

Jakarta, gatra.com - Pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren, yakin bahwa penyerang Manchester United (MU), Romelu Lukaku, sengaja menendang wajahnya dalam laga Liverpool versus MU akhir pekan kemarin di Stadion Anfield.


Antara melansir, Selasa (17/10), Lukaku terlihat menendang kepala Lovren setelah terkena tekel pada babak pertama. Namun, wasit Martin Atkinson tidak memberikan hukuman.
Bahkan, FA tidak mempermasalahkan insiden tersebut.

Lovren menuturkan, bahwa Lukaku berada di atasnya setelah ia melakukan tekel. "Terus terang, menurut saya apa yang dilakukan dia itu disengaja," ujarnya.

Menurut Lovre, biasanya orang akan meminta maaf. Namun dia tidak melakukannya, sehingga terlihat gugup sepanjang pertandingan. "Saya kira, mungkin itu juga alasannya. Sudah terjadi dan saya tak bisa mengubahnya dan tak ada seorang pun yang bisa mengubahnya," katanya.

Lovren menyampaikan keterangan tersebut kepada media di Slovenia jelang pertandingan Liga Champions Liverpool kontra Maribor, Rabu dini hari WIB nanti.

Sedangkan dalam pertandingan "big match" Liverpool kontra MU dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu kemarin (14/10), berakhir skor kacamata alias imbang 0-0.

Tim tuan yang mendominasi pengusaan bola hingga 62,2%, setidaknya lima kali melesakkan tembakan mengarah ke gawan MU yang dikawal De Gea. Namun, tidak satupun menjebol gawang. Sementara MU, hanya sesekali melakukannya sepanjang laga.


Reporter: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
17-10-2017 15:37