Main Menu

Zidane Bantah Ronaldo dan Ramos Tidak Akur

Iwan Sutiawan
18-11-2017 11:21

Pemain depan Real Madrid Cristiano Ronaldo memeluk Sergio Ramos dan pelatih Zinedine Zidane. (AFP/ALBERTO PIZZOLI/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Pelatih Real Madrir, Zinedine Zidane (Zizou), menepis kabar Cristiano Ronaldo dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tidak akur. Zizou menyampaikan pernyataan tersebut jelang laga derby melawan Atletico Madrid yang akan berlangsung Sabtu malam nanti (18/11).

 


Jelang laga derby tersebut, seperti dilansir Antara , perhatian tercurah untuk perbedaan pendapata antara Ramos dan Ronaldo tentang apakah kini Madrid adalah tim sekuat seperti musim lalu setelah hengkangnya para pemain seperti Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Pepe.

Ronaldo belum lama ini menyebut skuad Madrid lemah karena harus ada perubahan dalam tim. Namun sepekan kemudian Ramos membantahnya dengan menyindir paceklik gol Ronaldo.

Zidane bersamaky seraya menyatakan kedua pemain sangat berpengalaman yang telah berkiprah lama di Madrid itu tidak memiliki pandangan yang berbeda satu sama lain.

"Detik pemain adalah bagian dari sejarah klub ini. Mereka sudah lama bermitra, sudah banyak meraih gelar bersama. Mungkin saat ini tidak ada sesuatu yang tidak penting," kata Zidane.

Pelatih asal Perancis itu menambahkan, "Tak ada masalah antara Cristiano dan Sergio. Bagus saja pemainnya sudah menyampaikannya, itu membuktikan mereka masih hidup."


Editor: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
18-11-2017 11:21