Main Menu

Akankah Neymar Hijrah ke Manchester United?

Sandika Prihatnala
05-05-2018 08:28

Pesepakbola Neymar Jr. (Shutterstock/F02)

Paris, Gatra.com - Kabar hijrah mega bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar ke Manchester United santer terdengar. Konfliknya dengan Edinson Cavani menjadi pemicu.
Kabar konflik antara keduanya bahkan terang – terangan diakui Cavani.

 

“Memang benar, ada masalah saat itu dengan Neymar,” kata Cavani seperti dikutip dari Express.

Meski begitu, perseteruan keduanya telah dibicarakan dan Cavani menegaskan apa yang ia lakukan adalah berusaha menempatkan kepentingan tim diatas segala - galanya.

“Saya katakan kepadanya ada suatu kondisi dan artinya ia harus menempatkan kepentingan tim terlebih dahulu,” ungkap Cavani.

Sebelum kedatangan Neymar, Cavani juga sempat terpinggirkan dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovich ke PSG.  Setelah Ibrahimovich hijrah ke Manchester, Cavani berhasil mendapatkan posisi tim utama. Namun kedatangan Neymar dengan status mega bintang memicu perseteruannya dengan Neymar.

Kini, Neymar yang sedang masa pemulihan cidera yang dideritanya sejak Februari lalu diproyeksikan menggantikan posisi Anthony Martial sebagai penyerang di skuad besutan Jose Mourinho. Martial memang kesulitan menjadi pilihan utama pasukan Jose dan lebih banyak tampil dari bangku cadangan.

Namun, Manchester United harus bersaing dengan Real Madrid untuk dapatkan tandatangan Neymar. Sumber Don Balon mengungkap, Neymar memang tengah bersiap menerima pinangan United. Pesepakbola 26 tahun itu, sebelumnya menjadi pembicaraan ketika menerima pinangan PSG untuk pindah dari Barcelona dan memecahkan rekor transfer 200 juta poundsterling menjadikannya pemain termahal didunia.

Nah, setelah satu musim di Paris, ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Akankah Neymar menerima tantangan baru berkiprah di Liga Inggris?



Editor : Sandika Prihatnala

Sandika Prihatnala
05-05-2018 08:28