Main Menu

Pep Guardiola Tandatangani Perpanjangan Kontrak Dua Tahun di Manchester City

Arif Prasetyo
18-05-2018 06:09

Pep Guardiola ( Reuters/Carl Recine/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Pep Guardiola telah menandatangani kontrak baru di Manchester City selama dua tahun hingga musim Liga Premier Inggris berakhir 2021. Pep juga berambisi timnya akan bisa memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya.

 

"Saya sangat senang dan bersemangat," kata Guardiola, seperti dilansir The Guardian, Kamis (17/5).

“Senang bisa bekerja di sini. Saya senang bekerja dengan pemain kami setiap hari dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik bersama-sama di tahun-tahun mendatang.

Keputusan Guardiola berkomitmen melatih City ini merupakan kesepakatan baru dan akan menghabiskan waktu lebih lama di City daripada melatih di Barcelona atau Bayern Munich.

“Saya akan fokus pada keinginan pemain saya untuk menjadi tim yang lebih baik. Kami memiliki skuad muda dengan usia rata-rata 23 tahun dan kami ingin mempertahankan level yang telah kami capai musim ini.”

Kesepakatan baru Guardiola ini hampir pasti akan menjadi manajer dengan bayaran tertinggi dalam sepakbola Inggris.

"Kontrak perpanjangan Pep adalah berita fantastis untuk Manchester City," kata Kepala Eksekutif Klub, Ferran Soriano.

“Kami semua mendapat kehormatan untuk menyaksikan bagaimana kami memainkan sepakbola yang indah, memenangkan gelar, memecahkan rekor dan mencapai angka 100 Premier League yang luar biasa. Pep telah menunjukkan gaya ini dapat berhasil di Liga Premier dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.


Editor: Arief Prasetyo

 

Arif Prasetyo
18-05-2018 06:09