Main Menu

Mohamed Salah Cedera, Liverpool Masukkan Adam Lallana

Hendri Firzani
27-05-2018 01:48

Mohamed Salah cedera. (REUTERS/Andrew Boyers/FT02)

Kiev, Gatra.com - Hanya kurang dari 30 menit kesempatan Mohamed Salah mempertontonkan kemampuannya di partai puncak  Liga Champions. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadioan  NSC Olimipyskiy, Kiev Ukraina,  sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari (27/5) WIB, Salah terpaksa masuk ruang ganti lebih dulu di babak pertama. Pemain asal Mesir ini mengalami cedera bahunya akibat benturan. 

 

Salah digantikan pemain gelandang  Adam Lallana.   Pertandingan final yang menjadi  pertandingan ulangan seperti pada final tahun 1981 berlangsung cukup ketat. Liverpool yang mendominasi pertandingan, justru beberapa kali terancam gawangnya oleh serangan balik yang dilakukan para pemain real madrid. Bahkan di menit 42, sempat terjadi gol oleh Karim Benzema ke gawang  Loris Karius, namun dibatalkan wasit karena Ronaldo tertangkap offside oleh penjaga garis.

Hingga babak pertama berakhir, skor kedua kesebelasan masih 0 - 0. Di Babak Kedua Real Madrid yang memiliki hasrat untuk memenangi trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut tampaknya akan berusaha merubah strategi bermain, menyusul hilangnya Salah dalam barisan penyerang Liverpool.

Sebaliknya, Liverpool, akan menyusun kembali pola permainannnya setelah andalanya Salah, tak bis amelanjutkan permainan. Liverpool yang sedang mengejar gelar Champions keenamnya, tampaknya juga akan merubah strategi bermain  dengan mengandalkan  Roberto Firmino, dan Sadio Mane. 

 


 

Editor: Hendri Firzani

Hendri Firzani
27-05-2018 01:48