Main Menu

Klopp : Kita Merasa Benar-benar Buruk

Gandhi Achmad
27-05-2018 13:09

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (REUTERS/Kai Pfaffenbach/FT02)

Kiev, Gatra.com - Rasa kecewa yang mendalam diungkapkan Juergen Klopp setelah gagal membawa tim asuhanya Liverpool menjadi juara Liga Champions, seusai tunduk 1-3 dari Real Madrid di partai final, Sabtu (26/5) atau Minggu (27/5) dini hari.

 

Stadion NSK Olimpiyskiy menjadi saksi sejarah tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit 51 dan dua gol Gareth Bale pada menit 64 dan 83. Adapun gol balasan The Reds ditorehkan oleh Sadio Mane pada menit ke-55.

 

“Selamat untuk Real Madrid. Cedera Mohamed Salah adalah momen besar dalam partai ini. Sialnya dia jatuh dan pundaknya mengalami cedera serius,” kata Klopp seusai laga seperti dikutip situs UEFA.com.

 

Klopp berujar, semua orang tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi jika Salah bermain. “Kejutannya jelas dan kami telah jatuh terlalu dalam,” ucap Klopp.

 

Menurut bekas pelatih Borussia Dortmund ini, dirinya dalam kondisi tidak baik atas hasil laga final tersebut. “Saya benar-benar kebalikan dari baik. Tetapi saya mencoba untuk menjadi profesional,” ucapnya.

 

Klopp mengakui bahwa sepanjang hidupnya untuk urusan persoalan kehilangan permainan ia bisa hadapi. Namun, untuk kali ini apa yang tidak dapat dirinya hindari adalah perasaan setelah pertandingan final. “Kita semua merasa benar-benar buruk. Jalan pulang tidak akan menjadi yang terbaik. Kami tidak memenangkan final dan kami kehilangan pemain yang sangat penting,” katanya.

 

Wajar saja jika Klopp kecewa. Maklum dengan hasil tersebut, membuat Klopp sudah tiga kali gagal membawa Liverpool menjadi juara sejak bergabung pada 2015 lalu.


 

Editor : Gandhi Achmad

Gandhi Achmad
27-05-2018 13:09