Main Menu

Mohamed Salah : Kami Ingin Membuat Sejarah dan Mencapai Sesuatu yang Berbeda

Gandhi Achmad
09-06-2018 22:26

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah. (REUTERS/Hannah McKay TPX IMAGES OF THE DAY/RT)

Madrid, Gatra.com – Pemain depan Liverpool Mohamed Salah yakin dirinya akan cukup bugar untuk ambil bagian dalam tim nasional Mesir dalam ajang partai pembuka Piala Dunia melawan Uruguay di Yekaterinburg, Rusia, pada Jumat (15/6) pekan depan.

 

Surat kabar Spanyol Marca melaporkan pada hari Sabtu (9/6), bahwa pemain berusia 25 tahun itu yang sempat cedera bahu ketika timnya ditekuk Real Madrid 3-1 di final Liga Champions bulan lalu, kini berharap dapat bermain dalam pertandingan pertama Grup A di Rusia.

 

Menurut Salah, dirinya sekarang ini merasa lebih baik. “Saya berharap bisa bermain di pertandingan pertama kami, tetapi ini akan bergantung pada bagaimana perasaan saya ketika hari itu tiba,” katanya.

 

Salah, meyakini bahawa ia memiliki tim yang hebat dan pelatih yang hebat. “Kami ingin masuk ke babak berikutnya dan melakukan berbagai hal dengan baik di sana,” tambahnya.

 

Menurutnya, timnya kuat sebagai sebuah grup dan semua memiliki tujuan yang sama, yaitu menang dan itu yang paling penting. “Kami tidak hanya memiliki satu poin kuat, tetapi yang utama adalah kami bermain bersama sebagai grup,” ucap Salah.

 

Ia mengakui bahwa tekanan untuk lolos ke Piala Dunia itu sangat besar. “Kami ingin membuat sejarah dan mencapai sesuatu yang berbeda,” tambah Salah.


 

Editor : Gandhi Achmad

Gandhi Achmad
09-06-2018 22:26