Main Menu

Madrid Siap Pecahkan Rekor Pembelian Pemain untuk Boyong Sergej Milinkovic-Savic

Gandhi Achmad
10-06-2018 22:14

Sergej Milinkovic-Savic berlatih bersama Timnas Serbia. (REUTERS/Marko Djurica/re1)

Jakarta, Gatra.com – Real Madrid sedang menyiapkan sebuah rencana transfer saga untuk memboyong gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Jika terjadi, nilainya pun  akan menjadi rekor dalam sejarah pembelian pemain.

 

Los Blancos, seperti dilaporkan surat kabar Il Messaggero pada Minggu (10/6), siap menebus bintang muda Lazio ini dengan banderol 150 juta euro plus bonus senilai 20 juta euro. Tentu saja, langkah itu menjadi pesaing baru bagi Juventus dan Manchester United yang sebelumnya juga mencoba memburu servis Savic.

 

Pemain internasional Serbia ini memang tidak memiliki klausul pembebasan dalam kontraknya dan Presiden Lazio, Claudio Lotito telah mengatakan sejak awal bahwa ia akan menolak proposal, jika angka penawaranya tidak lebih dari 100 juta euro.

 

Manchester United dan Juventus tidak pernah menyamarkan minat mereka, tetapi sekarang Real Madrid juga menyelam dalam perlombaan.

 

Pemain berusia 23 tahun ini nantinya akan dikontrak selama lima musim dengan gaji senilai 6 juta euro per tahun dan akan naik seiring waktu berjalan selama kontrak berlangsung.

 

Sementara itu, secara mengejutkan Milinkovic-Savic mengaku kepada FIFA.com bahwa dia adalah pendukung Real Madrid sejak lama.


 

Editor : Gandhi Achmad

Gandhi Achmad
10-06-2018 22:14