Main Menu

Leicester Tawarkan Kontrak Baru Bek Harry Maguire

Arif Prasetyo
14-07-2018 00:18

Bek Leicester City, Harry Maguire. (Reuters/Andrew Boyers/re1)

London, Gatra.com – Klub Liga Primer Inggris Leicester akan menawarkan kontrak baru Harry Maguire yang menguntungkan saat kembali dari Piala Dunia.

 

Seperti dilansir The Telegraph, Jumat (13/7), Leicester juga siap untuk membahas perbaikan kesepakatan dengan dua bintang Piala Dunia lainnya, Jamie Vardy dari Inggris dan pemain internasional Nigeria Wilfred Ndidi.

Maguire, bek Inggris, berada di baris untuk persyaratan baru senilai sekitar £ 80.000 sepekan setelah penampilannya yang luar biasa saat membela timnas Inggris di Rusia.

Leicester mengadakan pembicaraan awal dengan Maguire mengenai peningkatan syarat sebelum Piala Dunia dan akan melanjutkan negosiasi sebelum dimulainya musim Liga Primer.

Setelah penjualan 60 juta poundsterling Riyad Mahrez ke Manchester City, Leicester tidak berminat untuk menjual bintang besar mereka dan mengharapkan Maguire untuk melakukan masa depannya di Midlanders timur.

Ditandatangani dengan biaya £ 17 juta dari Hull City musim panas lalu, Maguire memperlihatkan permainannya di Leicester.

Begitu juga Vardy juga akan ditawarkan perpanjangan sebesar £ 100.000 sepekan setelah musim penampilan yang mengesankan, dengan mencetak 23 gol dalam tim di bawah Puel dalam empat bulan terakhir.

Ndidi adalah pemain kunci lainnya yang dipastikan untuk dipertahankan setelah penandatanganan £ 15 juta dari Genk pada Januari 2017. Di Piala Dunia, gelandang itu mengatakan, transfer tidak pernah ada dalam pikiran saya. Saya merasa sangat baik di Leicester.”


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
14-07-2018 00:18