Main Menu

Penampilan Pertama Riyad Mahrez di Man City Dengan Kekalahan

Arif Prasetyo
22-07-2018 07:01

Caption

Chicago, Gatra.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, senang dengan penampilan timnya melawan Borussia Dortmund meski kalah 1-0 di Chicago. Mario Götze mencetak satu-satunya gol di menit ke-28 dari pertandingan pra-musim dari titik penalti setelah Oleks Zinchenko menjatuhkan Christian Pulisic.

 

Mayoritas skuad Guardiola sedang berlibur setelah eksploitasi Piala Dunia 2018 Rusia, tetapi penandatanganan baru Riyad Mahrez membuat penampilan pertamanya untuk klub melawan Jerman di jajaran pemain muda.

"Riyad bermain bagus di pertandingan pertamanya," kata manajer, seperti dikutip The Guardian, Sabtu (21/7).

Semua pemain melakukan banyak hal yang sangat bagus. Tentu saja kami lebih suka menang tetapi itu normal di bagian musim ini. ”

Guardiola mengatakan kepada situs web resmi klub setelah pertandingan, “Ini sangat bagus untuk masa depan. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di Jerman dan kami melakukan banyak hal baik."

“Kami berbicara dalam seminggu tentang keberanian, intensitas dan keinginan untuk bermain. Para pemain melakukannya dengan sangat baik dan saya sangat puas dengan penampilan para pemain ini.”

Penjaga gawang Joe Hart, yang masa depannya tetap di udara, diberikan habis di babak kedua oleh Guardiola, seperti pemain sayap Leroy Sané, yang mengejutkan ditinggalkan dari skuad Piala Dunia Jerman.

Guardiola, dikutip di akun Twitter klub, mengatakan tentang Hart, “Kami memiliki empat penjaga gawang, kami memutuskan hari ini untuk menggunakan Claudio Bravo dan Joe Hart. Apa yang Joe lakukan dalam 12 tahun terakhir tidak dapat disangkal dan kami tahu kualitasnya.”

Dan pelatih asal Spanyol itu mengatakan, tujuan dengan Sané adalah untuk membuatnya fit, menambahkan, “Leroy Sané tiba dua hari yang lalu. Dia perlu beberapa menit untuk mulai dan meletakkan kepalanya di lapangan dan bertarung dan berlari. Dia siap bermain 15-20 menit tetapi tidak lebih dari itu.

“Semua pemain melakukan hal-hal yang sangat bagus. Kami tentu saja siap untuk menang tetapi itu normal (bukan memenangkan pertandingan) di bagian musim ini - itu hanya mempersiapkan tim.”


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
22-07-2018 07:01