Main Menu

Mourinho Tidak Khawatir Dengan Hasil Pramusim di Amerika

Arif Prasetyo
23-07-2018 21:26

Jose Mourinho (Reuters/yus4)

London, Gatra.com - Manchester United belum menunjukkan kelasnya pada tur pra-musim mereka di Amerika Serikat, tetapi manajer Jose Mourinho mengatakan, tidak khawatir karena mayoritas pemain timnya yang pertama belum bergabung kembali dengan skuad setelah Piala Dunia.

 

United bermain imbang 1-1 dengan Club America sebelum hasil imbang tanpa gol melawan San Jose Earthquakes pada Ahad (22/7) kemarin. Mourinho menunjukkan bahwa bermain di kedua pertandingan tidak menyerupai pertandingan Liga Premier.

"Satu sesi latihan lagi. Kami bukan tim. Kami sekelompok pemain dari tim yang berbeda," kata Mourinho kepada situs web klub, seperti dilansir Reuters, Senin (23/7).

“Beberapa adalah tim utama, beberapa di bawah 23 tahun, sebagian berasal dari pemain pinjaman, di bawah 18 tahun. Kami tidak memiliki tim untuk bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan tetapi itu adalah satu sesi latihan lagi.”

Gelandang Nemanja Matic telah tiba di Amerika Serikat untuk bergabung dengan skuad, sementara penjaga gawang David De Gea dan penandatanganan baru Fred diatur untuk menghubungkan dengan rekan tim mereka pekan depan.

Striker Alexis Sanchez bermain dalam pertandingan melawan San Jose setelah menyelesaikan masalah visa yang menunda perjalanannya.

Pemain internasional Chili itu ingin sekali berlari setelah berjuang untuk membuat dampak sejak transfernya dari Arsenal pada Januari.

"Bagus untuk Alexis," tambah Mourinho. “Pertama kali dia bermain setelah beberapa sesi individu.

"Dia membutuhkan ini dan dia melakukan upaya yang baik, upaya fisik yang baik, yang penting baginya saat ini."

United akan bermain AC Milan, Liverpool dan Real Madrid di Amerika Serikat bulan ini sebelum melakukan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi Bayern Munich dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka pada 5 Agustus.

Pada laga perdana, MU akan menjamu Leicester City dalam pertandingan pembukaan musim Liga Primer pada 10 Agustus.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
23-07-2018 21:26